Headlines News :

OM SVASTIYASTU

OM ASTU TAT ASTU NAMOH SIDHAM
Home » »

Written By Unknown on Thursday, September 10, 2015 | 9:12 PM





Sebelumnya Perkenalkan nama saya I Made Merta Yasa, Bisa dipanggil Kadek atau Dodet. saya anak kedua dari pasangan I Komang Darma Dengan Ni Nengah Sari, disini saya pengen berbagi dengan anda semua tentang :

Mata Kuliah
Keragaman Agama Hindu
Teknolog
Sejarah Agama Hindu
Berita Nusantara
Matram dan Kidung


Om Swastiyastu, 

    Saya membuat blogger.com ini supaya adik dan saudara bisa membaca dengan baik, kalau ada saran atau kritik bisa Gmail : dodetoder13@gmail.com/mertayasa726@gmail.com, biar bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari Jaya Hindu semoga adik dan saudara mendukung atas apa yang saya buat dan membantu memberi dukungan supaya bisa menjadikan blogger yang terbaik.
     kalau ada salah kata atau ucapan yang tidak baik dalam dalam blogger.com saya mohon maaf, saya ucapkan terima kasih.


OM Shanti- Shanti- Shanti OM
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul:
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Rank Site

Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Visitor Blog

 
Terbit Blog : JAYA HINDU 14 September 2015

Copyright © 2015. JAYA HINDU
Terima Kasih Sudah OM Shanti - Shanti - Shanti OM