Headlines News :

OM SVASTIYASTU

OM ASTU TAT ASTU NAMOH SIDHAM
Home » » Ponsel 10 Core HTC Rilis 29 September, Usung Android 6.0

Ponsel 10 Core HTC Rilis 29 September, Usung Android 6.0

Written By Unknown on Tuesday, September 15, 2015 | 12:49 AM



Ilustrasi




Teknology, Jakarta - Diam-diam HTC telah menyiapkan sebuah acara yang akan digelar pada 29 September mendatang. Waktu tersebut dengan sendirinya menepis informasi sebelumnya yang bilang HTC akan merilis ponsel anyar pada 6 September lalu. Apakah ini waktu kelahiran ponsel 10 core HTC?

Menariknya, waktu tersebut selaras dengan sebuah acara yang akan digelar Google. Tapi kalau Google kabarnya akan mengungkap dua varian Nexus anyar di acara itu. Dan hampir dipastikan keduanya juga akan langsung mengusung Android 6.0 Marshmallow.

Nah, atas dasar itulah langsung muncul spekulasi kalau HTC Aero juga akan dibenamkan Android 6.0 Marshmallow. Bila benar, calon ponsel flagship HTC ini bakal jadi salah satu ponsel pertama di luar Nexus yang menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Makin diperkuat ketika pemilik akun Twitter @LlabTooFeR yang merupakan pengembang ROM Android juga mengatakan hal sama.

Terlepas dari OS yang dipakainya, HTC Aero yang dipersiapkan sebagai ponsel premium juga punya spesifikasi yang masuk kategori kelas atas. Prosesornya mengusung teknologi 10 core lewat MediaTek Helio X20, yang dipadu dengan penggunaan RAM 4 GB.

HTC juga disebut membenamkan kemampuan kamera yang istimewa. Belum ada informasi seperti apa maksudnya, namun pastinya kamera di ponsel berjulukan ‘penyelamat’ ini akan mendukung format foto RAW yang biasa ditemui di kamera DSLR.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/09/15/132958/3019252/317/ponsel-10-core-htc-rilis-29-september-usung-android-60
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Ponsel 10 Core HTC Rilis 29 September, Usung Android 6.0
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai Ponsel 10 Core HTC Rilis 29 September, Usung Android 6.0 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Rank Site

Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Visitor Blog

 
Terbit Blog : JAYA HINDU 14 September 2015

Copyright © 2015. JAYA HINDU
Terima Kasih Sudah OM Shanti - Shanti - Shanti OM