Headlines News :

OM SVASTIYASTU

OM ASTU TAT ASTU NAMOH SIDHAM
Home » » iBoxing Jadi 'Ring Tinju' iPhone cs Lebih Merakyat

iBoxing Jadi 'Ring Tinju' iPhone cs Lebih Merakyat

Written By Unknown on Tuesday, September 15, 2015 | 12:52 AM

Ilustrasi





Teknology, Jakarta - Tak dipungkiri lagi, produk Apple banyak beredar di Indonesia. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada event sekelas Apple Discovery Week yang setiap tahunnya diadakan di berbagai negara.

Berangkat dari pemikiran itulah, iBox sebagai Apple Premium Reseller (APR) menggelar event serupa bertajuk iBoxing Week.

Menurut Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Erajaya Group, event yang berlangsung mulai dari 15-20 September 2015 di Central Park, Jakarta ini mengusung konsep berbeda dengan pameran gagdet pada umumnya. Tak hanya jualan, tapi juga bersifat edukasi.

"Event iBoxing Week ini merupakan kegiatan yang tidak berorientasi pada sales, tapi kami di sini juga melakukan edukasi produk-produk Apple kepada masyarakat," ujar Djatmiko di pembukaan iBoxing Week, Central Park, Jakarta, Selasa (15/9/2015).

Hal ini karena masih banyak pengguna produk Apple di Indonesia, semisal iPhone, yang belum paham fungsi sepenuhnya dari perangkat tersebut. "Namun kembali lagi kami di iBox punya tujuan untuk mengajarkan konsumen agar bagaimana bisa memanfaatkan gadgetnya dengan baik," terang Djatmiko.

Selain bisa mencari iDevice impian, di iBoxing, pengunjung juga bisa menemukan berbagai macam kegiatan seperti seminar eksplorasi produk Apple, game, hingga penampilan band.

Termasuk untuk mendapatkan layanan service untuk produknya yang bermasalah. "Tim yang terlibat dalam event ini merupakan personil iBox yang telah terlatih dan berpengalaman. Bahkan telah mengantongi sertifikasi resmi Apple," pungkas.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/09/15/134013/3019260/317/iboxing-jadi-ring-tinju-iphone-cs-lebih-merakyat

Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: iBoxing Jadi 'Ring Tinju' iPhone cs Lebih Merakyat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi mengenai iBoxing Jadi 'Ring Tinju' iPhone cs Lebih Merakyat bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Rank Site

Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Popular Posts

Visitor Blog

 
Terbit Blog : JAYA HINDU 14 September 2015

Copyright © 2015. JAYA HINDU
Terima Kasih Sudah OM Shanti - Shanti - Shanti OM